Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action



Kembali lagi~

Kali ini akan membahas tentang Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action yang sebenarnya saya sendiri sudah menonton beberapa minggu yang lalu, tetapi baru sempat memberikan penilaian. Karena film ini sudah lama tayang jadi mungkin banyak yang sudah menonton dan ini tidak termasuk spoiler. Yap, kita langsung ke penilaian.



Arima dan Kaori yang sangat sesuai!


Arima Kousei diperankan oleh Kento Yamazaki dan Kaori Miyazono diperankan oleh Suzu Hirose. Dua peran ini menurut saya sangat cocok dan sesuai dengan karakternya terlepas dari Kaori yang tidak blonde rambutnya. Dan ketika melihat mereka berdua dalam film ini saya jadi teringat kembali dengan animenya.



Permainan musik yang bagus untuk seorang yang bukan pemain musik


Seperti yang diberitakan kemarin, bahwa sebelum memulai syuting film ini Yamaken dan Suzu dilatih bermain musik. Meskipun saya bukan orang musik, tetapi musik yang mereka mainkan untuk orang awam itu sudah bagus. Dan latihan musik mereka sebelum syuting bisa dikatakan sukses karena tangan mereka terlihat lihai dan tidak kaku.



Pemeran pendukung yang juga sesuai



Disini yang memerankan Tsubaki dan Watari pun tidak kalah cocoknya. Ya karakter Tsubaki yang galak dan tomboy juga dibawakan dengan bagus oleh Anna Ishii. Juga Watari yang playboy, banyak omong, dan pintar olahraga yang diperankan Taishi Nakagawa pun menarik. Yap sepertinya Taishi pun akan mengikuti jejak Yamaken yang memerankan beberapa tokoh untuk Live Action.



Cerita yang orisinil membuatnya teringat dengan animenya



Yang menarik juga adalah cerita dalam film ini tidak melenceng bahkan sesuai dengan cerita aslinya. Dengan menghilangkan kompetisi turnamen piano arima yang mempertemukannya dengan 2 rivalnya semasa kecil tidak mengurangi keindahan film ini. Benar, film ini membuat kita bersedih kembali.


Yap, itulah hal yang membuat Live Action ini bisa dikatakan berhasil! Bagi yang belum menonton silahkan tonton ini karena sayang jika dilewatkan.

NazrielBlogx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram